Para wanita Most Beautiful Indonesian

1. Tamara Bleszynski

Angka blending nya dari Bapa Polandia dan ibunya Indonesian nya, membuat daya tarik kecantikannya begitu berbeda dari orang lain bintang Indonesia. Dia mulai carier nya sebagai model ketika dia remaja sampai sekarang. Dia masih Lux Beauty ikon sabun di Indonesia. Selain sebagai model, dia juga dikenal sebagai aktris berbakat. Lebih dari selusin serial TV dan film ia diputar. Tamara selalu menunjukkan totalitas di setiap perannya dimainkan sebagai protagonis atau antagonis. Anda bisa melihat penampilannya sebagai guru di SMA Opera (2002), pecandu narkoba di Ketulusan (2003), seorang jurnalis di Issue (2004), sebagai perempuan antagonis di Son Born Again, pelatih sepak bola di Goal, Action figure di Cicakman 2 , sampai karakter komedi Cinta tidak buta. Dia telah terpilih sebagai aktris favorit pada tahun 2004 dan 2005. Lanjutkan keberhasilan dia dalam pemodelan, sinetron, dan film, dia diuji kemampuannya untuk bergabung di teater profesional. Dia bertindak sebagai Calpurnia, Julius Caesar, di Julius Caesar (2007).

Dian Sastrowardoyo
Dian Sastrowardoyo

2. Dian Sastrowardoyo

Dian adalah wellknown sebagai Cinta sukses kisah cinta filmnya Ada Apa Artikel Baru Cinta? (Ada apa dengan cinta?) Jadikan dia dan pasangan di film Nicholas Saputra sebagai Rangga menjadi heartrobs muda Indonesia. Sejak itu ia telah membentuk dirinya asone aktris bankable Indonesia. Pemeran dalam film, Banyu Biru, Ungu Violet, Belahan Jiwa, Pasir Berbisik. Dia adalah ratu model video musik di Indonesia. Kita bisa melihat kepribadian bagus nya dari tampak segar dan lembut sebagai seorang gadis sekolah tidak akan pernah berakhir dari wajah manisnya.
Luna Maya
Luna Maya

3. Luna Maya

No Doubt, dia adalah salah satu aktris terkenal di Indonesia. Namanya semakin meningkat di showbiz setelah ia mengambil peran dalam film Love Perak. Anda dapat lihat gambar menakjubkan dia di beberapa sinetron dan tentu saja layar lebar seperti Jakata Undercover, Brownies, Ward 13,30 Hari MENCARI Cinta, dll Kisah cintanya dengan musisi keren, Ariel, vokalis utama dari superband Indonesia, membuat dia target pertama Papparazi. Dia juga mencoba peluang nya sebagai penyanyi, dia realeased suara single (saya harap). Dia juga dikenal sebagai presenter acara musik terkenal di TV, Dahsyat.
Sandra Dewi
Sandra Dewi

4. Sandra Dewi

Dia memiliki tampilan oriental dengan smile.In menenangkan awal carier nya di dunia terhibur ketika ia memenangkan juara kedua, di Fun Fearless Wanita di Indonesia Cosmopolitan Magazine.Then dia membuatnya sukses yang lebih luas setelah ia mendapat peran dalam film Quickie Express dan berlanjut dengan sinetron sukses, cinta yang indah. Sekarang, dia adalah ratu iklan dan juga presenter musik di TV Show di TransTV, Derings.
Artika Sari Dewi
Artika Sari Dewi

Artika Sandra Devi

Dia mewakili tiga B, keindahan, otak, dan perilaku. Tidak heran ia menjadi Puteri Indonesia atau Miss Indonesia Pageant 2004. Dia telah mewakili Indonesia di Miss Universe 2005, dan dia telah terpilih sebagai top lima belas. Setelah Miss Universe, ia melanjutkan karirnya sebagai aktris dalam Musik Film Opera Jawa (Requiem from Java) yang dinominasikan untuk tahun 2006 Tornto Film Festival, London Film Festival pada tahun 2006, dan juga Venice Film Festival 2006. Sekarang, Dia hidup bahagia dengan musisi nya Suami Baim dan putri yang baru lahir mereka.

Sumber: Hubpages.com 

Previous
Next Post »