Hotel Yang Terbuat Dari Lego Di China

Lego mungkin hanyalah sebuah mainan anak-anak. Namun di China, ribuan lego disulap menjadi bangunan hotel bintang tujuh yang mewah dan indah.


Hotel yang dijuluki "Nine Trees Beautiful" ini terdiri dari sembilan bangunan yang terlihat seperti pohon-pohon besar dengan buah menggantung dan akar yang terbuat dari lego. Kesembilan hotel tersebut dibagi menjadi 1 hotel bintang tujuh, 1 hotel bintang lima, 1 apartemen dan 6 hotel properti.
Selain bentuknya yang unik, hotel ini juga menawarkan pemandangan yang sangat indah. Dibangun di daerah Sanya, China Selatan, bangunan hotel ini terletak diantara sungai dan pegunungan. Kawasan Sanya memang terkenal sebagai tempat tujuan wisata populer yang memiliki cuaca tropis dan pemandangan hijau.

Hotel ini juga dilengkapi oleh berbagai fasilitas mewah lainnya seperti pusat perbelanjaan, bar maupun bioskop. Tak hanya itu saja, Nine Trees Beautiful juga berhasil meraih Guiness World Record 2014 dengan kamar terbanyak yaitu sebanyak 6.668 ruang tidur.

Untuk menarik lebih banyak pengunjung, pihak pemilik hotel juga berencana untuk membangun kapal pesiar. "Pembangunan pelabuhan kapal pesiar akan menawarkan pengalaman liburan bagi kaum wisatawan elit di seluruh dunia," ujar pemilik perusahaan.

Sumber: Mindtalk.com

Previous
Next Post »