Free Download Semua Lagu " SLANK " [ Album 15 : Slow But Sure ] (2007)

Slank - Album SLOW But SURE (2007) Adalah album yang ke-15 yang dirillis awal Tahun 2007 dengan judul Slow But Sure. Inilah album yang bisa dibilang "jawaban" dari Slankers, karena banyak sekali yang meminta Slank untuk bermain dalam segi akustik/unplugged. 
Di album ini, Slank memainkan musiknya dengan sederhana. Tidak ada bunyi yang lumayan bising. Yang ada cuma bunyi-bunyi bersahabat dari gitar akustik , perkusi, maupun selingan harmonika. Bimbim menyumbang satu lagu di lagu Me & Reny serta ada satu lagu yang diciptakan oleh Bimbim di Las Vegas sekitar tahun 2006 yang dimasukan ke album ini yaitu Sin City.

Daftar lagu
  1. Slalu Begitu
  2. Cinta
  3. Sejak Kau Benci
  4. Break
  5. Intros
  6. Alon 2X Asal Klakon
  7. Me & Reny
  8. Slow But Sure
  9. Sin City
  10. My Scooter Love
  11. Lapindo



DOWNLOAD ALBUM INI FULL + SUARA PREMIUM KLIK DISINI


Kaka menyumbang di lagu My Scooter Love. bahkan dalam lagu ini bisa didengar di akhir lagu suara Vespa Kaka. Yang lain lagi yang berjudul Lapindo lagu yang diajukan untuk mengkritisisasi semburan lumpur Lapindo di Sidoarjo. Sebelum lagu itu dimulai, Abdee berceramah sedikit terlebih dahulu. Tapi lagu ini sempat terkena sensor di bagian reff nya. sebab ada kata yang mungkin seharusnya tidak diterapkan pada album tersebut. Tapi, bila lagu ini di putar di sebuah acara on air mingguan yang khusus memutar lagu-lagu Slank, lagu ini tidak di sensor sama sekali. Dan ada sebuah hidden track di lagu ini yang berjudul Lilo. 

Lagu ini tidak terdapat di album tersebut tapi liriknya terdapat di booklet album. Lagu ini bisa didapatkan bila membeli software game Lilo. Single di lagu ini adalah Cinta, Slalu Begitu, & Sejak Kau Benci. Di versi VCD dan DVDnya semua lagu dibuat video klip. Bonus dari album ini adalah sebuah boxer.

Slank masih melanjutkan acara tour Ngedjinggo Bareng Slank-nya di musim yang kedua ini bersamaan dengan promo album SLow But Sure. Slank sering skali bermain dalam dua sesi, akustik maupun elektrik. Dan Bimbim hanya duduk di sebuah koyak yang terbuat dari kayu, kayu itu dijadikan perkusi dalam mengiringi lagu. Ketika lagu Me & Reny, SLank melakukan change member. Kaka pindah ke drum dan Bimbim bermain gitar sambil bernyanyi.

SUmber omkris
Previous
Next Post »