Free Download Semua Lagu " SLANK " [ Album 11 : Satu-satu ] (2003)

Slank - Album Satu-Satu (2003) adalah album musik yang kesebelas Maha karya studio grup musik Indonesia, Slank. Tepatnya dirilis pada tahun 2003. Berisikan 11 buah lagu dengan lagu Bulan dan Bintang, Gara-Gara Kamu, dan Jembatan Gantung menjadi hitsnya. 

Daftar lagu
  1. Stop War
  2. Bulan Dan Bintang
  3. Gara-gara Kamu
  4. Karikatur
  5. Pesan Dalam Botol
  6. Jadi Masalah
  7. Tolerir
  8. Jembatan Gantung
  9. Schatzi
  10. Idiot Song
  11. Pulang Kerja

DOWNLOAD ALBUM INI FULL + SUARA PREMIUM KLIK DISINI
Judul Lagu Bulan & Bintang telah dijadikan soundtrack film Novel "Tanpa Huruf R". dan yang lain Lagu Gara-Gara Kamu merupakan lagu yang ditujukan kepada narkoba yang sempat membuat mereka mengalami masa-masa kritis. Tingkat kreativitas Slank pada saat itu dapat dibilang sangat tinggi & sangat produktif. dapat dibilang juga pada tahun ini lah mereka benar-benar bersih dari ketergantungan. Album ini juga diikuti dengan berbagai award AMI Award kategori album rock terbaik. 

Album ini diberi bonus kondom & kartu koleksi Slank. Cover depan album pun ditulis 'EDISI KHUSUS SUAMI ISTRI'. Di album ini Kaka sudah tidak berambut panjang gimbal namun menjadi lebih pendek namun tetap keriting. Bimbim menyumbang suaranya di lagu Jadi Masalah. Di PV Jembatan gantung, Slank tidak tampil namun hanya para siswa sekolah yang diperankan Marshanda dan beberapa remaja lainnya. Slank kemudian menyelenggarakan Satu-Satu Live Tour di kota-kota Indonesia. 

Sumber: omkris

INGIN MELIHAT SEMUA ALBUM SLANK, KLIK INI>> 
Previous
Next Post »