Free Download Semua Lagu " SLANK " [ Album 12 : Road To Peace ] (2004)

Slank - Album Road to Peace (2004) adalah album utama studio musik karya slank yang keduabelas. Dirilis pada tahun 2004 hits singel album ini adalah lagu Mars Slanker dan salah. pas bila dikatakan salah sebab Banyak pula yang salah mengerti mengenai album ini, banyak yang menganggap album ini adalah album versi terdahulu yang berisi lagu-lagu terdahulu, padahal album ini adalah Termasuk album utama studio musik karya slank hanya saja sejarah album ini adalah sangat unik dan paling berbeda dengan yang lain. simak kisahnya dalam cerita dibawah ini,


Album Live pertama kali yang ada didunia
Pada awal Memasuki tahun 2004 pada saat musik aliran punk mampu menggebrak musik Indonesia, Kaka mengubah image dirinya dengan rambut mohawk, Punk ala Slank. Begitu mereka menyebutnya. Pada saat itu pula Slank & Naif menggelar konser bersama bernama Road to Peace 24 Kota. Yang unik & menarik dari konser ini yaitu telah dibawakannya lagu-lagu baru yang belum pernah dibawakan dan hasil lagunya langsung direkam secara live dan dijadikan album berikutnya. kalau biasanya Slank merekam lagu, rilis, kemudian tour,, kali ini tidak. Mereka tour sambil dengan merekam secara live di panggung, baru kemudian merilisnya. Album ini diberi nama Road to Peace. jadi yang benar album ini adalah album utama dan bukan album versi terdahulu.


Daftar lagu
  1. GAP
  2. Salah
  3. Mars Slanker
  4. 7 Mantra
  5. Make Love Not War
  6. GAP 2
  7. Salah Rehab
  8. A.B.U
  9. Respect
  10. P3K
  11. Amrozy Gitting
DOWNLOAD ALBUM INI FULL + SUARA PREMIUM KLIK DISINI

Naif sempat berkolaborasi dalam lagu Amrozy Gitting kemudian direkam di studio Parah milik Slank. Dua lagu pada album ini yaitu Amrozy Gitting & P3K direkam di markas mereka(Potlot), sedangkan yang lainnya adalah direkam di atas panggung. Mars Slankers & Salah telah menjadi hits di album ini.  Pada album ini juga dimasukkan sebuah karya dari Mochtar Embut yang berjudul Mars Pemilu yang kembali diaransemen menjadi unsur aransemen rock oleh Slank. 

Album Road To Peace ini sering disebut sebagai album live pertama kali di dunia. Meskipun sudah pernah ada yang merekam full album secara live seperti Greateful Dead dan Blues Traveler,, tapi band tersebut tidak merekam nya di atas panggung seperti yang dilakukan Slank. Untuk proses pematangan konsep pun, Slank bahkan tidak ragu dan malu untuk menyewa sebuah studio ketika Slank berada di kota tempat mereka akan show. Bahkan lagu Make Love Not War direkam saat Slank sedang checksound di Yogyakarta. 

PV lagu Mars Slanker mencampurkan unsur animasi di dalamnya sedangkan PV lagu Salah, lagi-lagi Slank tidak ada di video tersebut.Bonus dari album ini adalah sebuah poster dan masker berlogo peace yang di design oleh seorang Slanker dari Makassar bernama Firman.

Pada Tahun 2004 juga Slank mewakili Indonesia untuk  tampil mengisi di acara MTV Asia Aid di Thailand dan membawakan sebuah lagu yang diambil dari album Satu Satu yaitu Karikatur. Selain Slank, musisi lain yang tampil di event tersebut adalah Simple Plan, Rain, Siti Nurhaliza, Namie Amuro, Jay Chou Hoobastank, dll.


Sumber omkris



INGIN MELIHAT SEMUA ALBUM SLANK, KLIK INI>>
Previous
Next Post »