Free Download Semua Lagu " SLANK " [ Album 6: Lagi Sedih ] (1997)

DOWNLOAD FULL SLANK ALBUM LAGI SEDIH (1997) | GRATIS SUARA PREMIUM - Lagi Sedih merupakan album keenam mahakarya grup Slank. Yang dirilis pada tahun 1997. Album ini Berisi 16 buah lagu dengan lagu hits singlenya yaitu Tonk Kosong. Seperti yang sudah dijelakan sebelumnya pada album minoritas, Tinggallah Bimbim dan Kaka mencoba meneruskan SLANK dengan dibantu oleh Reynold (gitar) dan Ivanka (bass). Formasi transisi ini menghasilkan album “Lagi Sedih”. setelah Slank ditinggalkan 3 personel (Pay, Bongky, Indra Qadarsih) yang memilih hengkang dari grup.


Daftar Lagu :
Tonk Kosong
Mandi Hujan
Foto Dalam Dompetmu
Nggak Perlu
Just Kidding
Prakiraan Cuaca
Anarki Di RI
Kalo Aku Jadi Presiden
Kampus Depok
Koepoe Liarkoe
Josephira
Nenekku Berang
Telanjang
Anak Malam
Bersama Kita Menangis
Lorong Hitam


DOWNLOAD ALBUM INI FULL + SUARA PREMIUM KLIK DISINI


Dijalan pemuda di sebuah ruangan sekolah musik, Ridho yang sedang mengajar, menerima panggilan dari telepon genggamnya. Telepon itu dari teman lamanya, Lulu. Ia manajer Slank, yang kemudian memperkenalkan ridho kepada bimbim, kontrakpun terjalin, Ridho mendapat sekitar tigapuluhan lagu yang harus dipelajari pada awal perdana ia masuk. Lulusan Musician Institute ini dapat jatah memegang gitar. Selain ridho, Bimbim juga mengajak Abdee Negara (gitar-melody) untuk ikut bergabung.

Keduanya lulus audisi, dan pada akhirnya mengisi kekosongan tempat yang sebelumnya diisi oleh Reynold dalam album Lagi Sedih. Reynold menggundurkan diri, sementara Ivanka(bass) mau bergabung. Konser dibandung menjadi awal pemunculan Slank dengan formasi baru. Bimbim (Drum) Kaka (Vocal) Ridho (Guitar) Ivanka (Bass) Abdee Negara (Guitar)

Kedatangan personel baru ini ternyata bisa mempertahankan kejayaan Slank. Slank meluncurkan album baru bertajuk Tujuh (1997), dan tetap mendapat sambutan hangat.

Sumber : omkris 


INGIN MELIHAT SEMUA ALBUM SLANK, KLIK INI>>
Previous
Next Post »