Free Download Semua Lagu " SLANK " [ Album 8: Mata Hati Reformasi ] (1998)

DOWNLOAD FULL SLANK ALBUM MATA HATI REFORMASI (1998) | GRATIS SUARA PREMIUM - Mata hati Reformasi merupakan album studio kedelapan mahakarya Slank. Album ini dirilis pada tahun 1998. Mempunyai 16 buah lagu dengan lagu Ketinggalan Jaman sebagai hits singel album ini. 


Daftar lagu :
Nagih
Ketinggalan Jaman
Missing Person (Trend Orang Ilang)
Bela Diri
Naik – Naik Kepuncak Gunung
L O V E
Cuma Untukmu (Anuku)
Aktor Intelektual
Naluri Binatang
Gadis Selebriti
Neangan Manuk?
Nggak Mau Percaya
Siapa Yang Salah
Funky Junkie
Fulmoon Blues
Punk Java


PREMIUM KLIK DISINI
Lagu-lagu di album ini banyak bercerita tentang masalah sosial dan pemerintahan di zaman reformasi. Ketinggalan Zaman menjadi andalan di album ini. Slank juga mengaransemen ulang lagu tradisional yang diberi judul Punk Java. Di album ini juga terdapat sebuah lagu yang seharusnya di rilis pada album Tujuh namun terkena sensor. Namun saat Orba rezim Soeharto runtuh, lagu tersebut bisa masuk dalam album ini. Siapa Yang Salah adalah judul lagunya. Yang unik dari lagu ini adalah lagu ini hanya dimainkan oleh Bimbim dan Kaka. Mereka berdua yang memainkan semua. Bimbim juga mengambil dua porsi lagu yang dia nyanyikan. Aktor Intelektual dan Nggak Mau Percaya. Di album ini Slank memberi bonus sebuah kalung tiap satu buah kaset original. Ada peringatan di belakang kaset untuk didampingi kepada pendengar dibawah umur. Banyak lagu yang direkam secara live di album ini.

Tahun 1998 juga Slank menyelenggarakan konser dengan judul Konser Piss 30 Kota yang direkam dan dijual ke pasaran. Lagu yang direkam secara live dan ada bonus dua buah lagu baru yaitu Pintu dan Makan Gak Makan. Album ini banyak sekali mengambil tema lagu-lagu politik yang di masuk kan ke dalam nya. Bimbim bernyanyi di lagu Kalo Aku Jadi Presiden namun ada lirik yang diubah oleh nya. Hampir di setiap lagu, ada sedikit "ceramah" dari Kaka maupun Bimbim.

Sumber : omkris 

INGIN MELIHAT SEMUA ALBUM SLANK, KLIK INI>>
Previous
Next Post »