Selebriti Cilik Hollywood, Dulu Dan Sekarang

*Entertainment - *Lucu dan menggemaskan. Itulah wajah aktor dan aktris cilik Hollywood. Pada awal 2000-an, mereka telah membangun karier di usia yang sangat muda. Untuk usia anak-anak, kualitas akting mereka patut diacungi jempol. Sekarang, mereka sudah remaja (ada pula yang dewasa) dan sibuk mengejar cita-cita. Siapa saja mereka? 
Abigail Breslin
Perannya sebagai Olive Hoover di ‘Little Miss Sunshine' mencuri perhatian movie-addict. Imut dan menggemaskan. Tapi sekarang, Abigail sudah 17 tahun dan bisa mengambil keputusan apa yang harus dilakukan. Akhir 2013, Abigail tampil topless untuk projek fotografer terkenal, Tyler Shields, dan membintangi ‘August: Osage County'. 
Dakota Fanning
Dakota tampil pertama kali dalam ‘I Am Sam' pada 2001. Saat usianya hampir menginjak 20 tahun pada 23 Februari mendatang, Dakota berani melakukan nude sex scene dalam set ‘very Good Girls!'. "It's kind os a sensitive thing, but it's a part of life," katanya.
Daniel Radcliffe
 
Jangan salahkan movie-addict kalau memanggil pria 24 tahun ini dengan nama Harry. Pasalnya, sepuluh tahun berperan sebagai Harry Potter, karakter penyihir cilik masih melekat pada diri Dan. Mulai 2012, Dan bermain dalam serial televisi ‘A Young Doctor's Notebook' dan berbagai film layar lebar.
Taylor Lautner
 
Sebelum membintangi pentalogi film ‘Twilight', Taylor berperan sebagai Sharkboy di ‘Sharkboy and Lavagirl 3D' dan ‘Cheaper by The Dozen 2'. Tahun lalu, ia hanya membintangi ‘Grown Ups 2'. Sedangkan tahun ini, ia akan muncul dalam ‘Tracers'.
Freddie Highmore 
 
Wajah satu ini nggak asing buat kita. Pasalnya, film yang dibintanginya, ‘Finding Neverland', bersama Johnny Depp banyak dijadikan lelucon dalam bentuk scene strip. Tahun lalu, Freddie berperan sebagai Norman Bates di serial televisi ‘Bates Motel' dan mengisi suara dalam film animasi produksi Antonio Banderas, ‘Justin and The Knights of Valour'.
[ aldyblue.blogspot.com ]
Previous
Next Post »