Download Puluhan Cerita Motivasi Berbentuk Power Point


Download Puluhan Cerita Motivasi Berbentuk Power Point - Apa kabar gan? Hidup anda perlu motivasi? Ini solusinya. Sebuah motivasi kreatif yang disajikan dalam bentuk power point semoga dapat memberikan semangat hidup buat agan.

Yang ingin saya jelaskan lewat file yang akan anda unduh nantinya adalah, anda akan menemukan sendiri bahwa ternyata banyak hal yang saya perbuat di dunia ini, yang tidak bisa di bilang baik, dan berjalan dengan mulus. Setelah anda mendownload dan memutar semua Aplikasi tersebut, anda akan menemukan pehaman yang luar biasa tentang arti dalam sebuah kehidupan, meliputi rasa susah, senang, gembira, sedih, cinta dan sebagainya.

Ada hal lagi yang ingin saya sampaikan lagi sebelum anda menekan tombol Download dibawah, yaitu, File yang berisi lebih dari 30 Aplikasi ini, bukan merupakan aplikasi dalam bentuk game. Namun Aplikasi ini akan mengarah lebih ke dalam bentuk sebuah cerita yang mengunggah hati. Beberapa contoh Aplikasi didalamnya yaitu,


  • Ibuku Buta Sebelah Mata
  • Kisah Pensil
  • Hiduplah Dengan Indah
  • Instruksi Kehidupan
  • Be The Goodnest (Menjadi yang terbaik)


http://utility-share.blogspot.com/2014/08/kumpulan-aplikasi-motivasi-bijak.html

Silahkan Download 30 Motivasi dibawah ini
Pass: b-motivate

Semoga bermanfaat ya gan :)


Previous
Next Post »

4 comments

Click here for comments
Ariando
admin
17 February 2015 at 23:45 ×

wih boleh juga nih dicomot :D

Reply
avatar
18 February 2015 at 00:43 ×

ebuuusyettt :o :-? gue cari kemana-mana ternyata disini dia tempat Cerita Motivasi yg keren-keren :d , mantap izin comot gan :>)

Reply
avatar
Unknown
admin
18 February 2015 at 05:11 ×

Ah,,,,,,, sayang..... Saya masih online blogging lewat hp nokia.

Reply
avatar