Cara Mengetahui Blog Responsive

Tidak terasa sekarang jaman sudah berubah menjadi jaman malu atau bisa kita katakana mulai memasuki budaya menunduk. Maksudnya budaya menunduk apa? Maksudnya ialah, banyak orang-orang yang sering terlihat bahkan berkali-kali menundukkan kepala untuk memencet hp pintarnya. Biasanya berselang beberapa menit saja sudah menunduk lagi, yang lebih gilanya lagi menunduk hingga lama tanpa memikirkan orang yang ada disampingnya.

Ini disebabkan oleh hp pintarnya yang mereka genggam yang membuat mereka perlu berkali-kali menundukkan kepala untuk melihat apakah ada pesan masuk di hpnya atau tidak, atau mereka memang sedang mencari informasi di intenet. Dengan melihat kenyataan ini ada data yang menunjukkan bahwa 40% - 50% pengguna internet berasa dari hp pintar seperti tablet dan android.

Lalu apa hubungannya dengan blogger yang kerjaannya buat postingan tiap hari. Tentu ada hubungannya yang sangat diperhitungkan dengan bergesernya gaya hidup orang Indonesia ini. Tentu ini lebih ke template blog para blogger apakah template blog tersebut responsive atau tidak. Jika template anda tidak responsive maka pengunjung blog anda yang menggunakan hp biasa dan kelas menengah tidak akan lama berada di blog anda karena otomatis mereka akan keluar dikarenakan penampilan blog anda yang berantakan jika di akses menggunakan hp yang mereka gunakan. Jika anda akses menggunakan komputer maka tampilannya masih baik-baik saja akan tetapi jika di akses menggunakan hp yang memiliki berbagai macam dan gaya dari segi layar,otomatis akan ada tampilan yang berbeda pada blog anda.

Cara Mudah Mengetahui Template Blogger Responsive Atau Tidak

Ini berbeda dengan template blog yang responsive yang dapat menyesuaikan tampilannya dengan layar apapun yang membuat pengunjung yang menggunakan hp biasa masih merasa nyaman pada blog anda karena penampilannya yang tidak berantakan tidak seperti template blog yang tidak responsive. 

Jika anda ingin mengetahui apakah template blog anda responsive atau tidak anda bisa melihatnya dengan mudah tanpa harus menginstall tool yang macem-macem. Yang anda butuhkan hanyalah koneksi internet karena anda akan mengeceknya secara online.

Silahkan Kunjungi salah sati Web di bawah ini

Kemudian Masukkan URL blog Sobat YA!
Previous
Next Post »