Free Download Nasyid Justice Voice Dan Biodata Profil Lengkap

Nama Grup: Justice Voice
Asal : Yogyakarta
Jumlah Personil: Enam (6) Orang
Terbentuk :1998

PERSONAL
Justice Voice adalah grup nasyid asal Jogja yang terbentuk sejak tahun 1998. Saat itu formasi awalnya terdiri dari Adewansyah Mahlan, Eko Priyanto, Nanang D. H., dan Asep Sudirman. Setelah beberapa kali berganti personil, saat ini Justice Voice terdiri dari Fatah (vocal), Eko Priyanto (vocal 2), Fely Hilman (baritone), Asep Sudirman (lead vocal), Faris (lead vocal) dan Wahyu (additional voice).


KARIR
Untuk ukuran grup nasyid di Indonesia, mampu bertahan lebih dari 10 tahun adalah sebuah prestasi. Justice Voice mampu membuktikan hal tersebut. Menyelipkan niat berdakwah dalam musiknya, hingga di usianya yang mencapai 14 tahun Justice Voice masih mampu bertahan di tengah gempuran invasi musik asing di Indonesia.


Proses pembuatan album pertama Justice Voice pun bukan terbilang tanpa halangan. Penggarapan album yang berjudul BARU GEDE! ini harus molor karena terkendala biaya. Saat itu, album ini digarap di kota kembang, Bandung. Walhasil, mereka harus mondar-mandir Jogja-Bandung untuk proses rekaman. Meskipun sempat tertunda, namun setelah dirilis album ini berhasil meraih tanggapan positif dari masyarakat.


Belajar dari penggarapan album pertama, di album kedua Justice Voice memilih untuk mengerjakan albumnya di Jogjakarta. Album yang diberi judul LIHAT DUNIA ini selain proses pembuatannya lebih santai, hasilnya pun lebih baik. Setelah album kedua, nama Justice Voice semakin dikenal publik. Mereka juga mulai banyak menciptakan lagu yang mudah diterima untuk anak muda dan remaja.

Tahun 2007 Justice Voice terpilih untuk mewakili Indonesia di ajang festival nasyid internasional yaitu ASEAN International Nashed Festival yang diselenggarakan di Kairo-Mesir. Saat ini, tawaran yang datang Justice Voice tidak hanya datang dari dalam negeri saja. Setelah beberapa kali tampil dalam acara sinetron religius seperti DALAM MIHRAB CINTA yang ditayangkan RCTI, Justice Voice juga tampil sebagai pengisi acara pada festival nasyid di Aljazair, dan negara-negara Timur Tengah lainnya. 


Link Download
Justice Voice - Facebook Lagi

Justice Voice - Rumus Canggih

Justice Voice - Abege

Justice Voice - Problema

Justice Voice - Jangan Mepet-mepet

Justice Voice - Rasulullah

Justice Voice - Bersyukurlah Kita

Justice Voice - Istri Sholehah 

Justice Voice - Save Our Masjid

Justice Voice - Bujang Lapuk

Justice Voice - Ku Bersimpuh

Justice Voice - Cahaya Dan Kegelapan

Justice Voice - Ramadhan Kembali

Justice Voice - Ka Er Es

Justice Voice - Kesejukanmu

Justice Voice - Ingkari

Justice Voice - Senyum Dong Fren (Belum Tersedia)

Justice Voice - Pede Aja Lagi (Belum Tersedia)

Justice Voice - Salam Untuk Nabi

Justice Voice - Ibunda (Belum Tersedia)

Justice Voice - Hari Bahagia (Belum Tersedia)

Justice Voice - Kini Kau Telah Dewasa

Justice Voice - Hurt To Say (Belum Tersedia)

Justice Voice - Rindu Ramadhan

Justice Voice - Medley

Justice Voice - Sahabat (Belum Tersedia)

Justice Voice - Ikhtiar (Belum Tersedia)

Justice Voice - Kebenaran

Justice Voice - Duka Di Tanah Kita

Justice Voice - Gen B X (Belum Tersedia)

Justice Voice - Kesejukanmu (Belum Tersedia)

Justice Voice - Jalan-Jalan

Justice Voice - Alhamdulillah (Belum Tersedia)

Justice Voice - When U (Belum Tersedia)




Kepada sobat pengunjung yang mendownload mp3 dari blog ini kami berharap semoga sobat dapat mengambil hikmah dan pelajaran dari nasyid2 yg di download, bukan sekedar hiburan semata. Tak lupa, ayo kita doakan semoga kian banyak ummat Islam yang menyukai nasyid, semoga para munsyid senantiasa dlm hidayah Allah dan dimudahkan dalam rezekinya serta dimudahkan dalam menciptakan karya-karya yg mencerahkan ummat. Aamiin. 
Sesungguhnya hiburan yang paling menenangkan hati dan jiwa adalah banyak berzikir dan tilawah Qur'an, karenanya kami sangat berharap agar nasyid/lagu yang diposting, tidak justru membuat kita lalai. Semoga nasyid/lagu yang diposting bisa menjadi motivasi kita untuk makin taat padaNya, menjadikan kita bersemangat dan optimis menjalani hidup, serta untuk muhasabah diri.


Bagi Sobat yang ingin membuka wawasannya mengenai Grup Nasyid Indonesia, silahkan dilihat dalam postingan Daftar Nama-Nama Grup Nasyid IndonesiaJika sobat Ingin mendownload lagu-lagu Nasyid Yang ada di Blog ini silahkan lihat di DOWNLOAD SEMUA LAGU NASYID DAN RELIGI 
Previous
Next Post »