Nasyid Ar-Royyan - Assalamu'alaikum

Apa kabar nih Sobat Nasyid, kali ini saya akan membagikan salah satu nasyid yang asik di dengar yakni lagu Ar-Royyan - Assalamu'alaikum. Bagi Sobat yang ingin membuka wawasannya mengenai Grup Nasyid Indonesia, silahkan dilihat dalam postingan Daftar Nama-Nama Grup Nasyid Indonesia. Jika sobat Ingin mendownload lagu-lagu Nasyid Yang ada di Blog ini silahkan lihat di DOWNLOAD SEMUA LAGU NASYID DAN RELIGI



DENGAR LAGU AR-ROYYAN - ASSALAMU'ALAIKUM




Lirik Lagu Ar-Royyan

Ar-Royyan - Assalamu'alaikum



Assalamu'alaikum

Assalamu'alaikum
Sejahtera kami doakan

Assalaaaaamu'alaikum..
Semoga allah kan berkenan

Assalamu'alaykum
Assalamu'alaykum
Sejahtera kami doakan

Assalamu'alaikum
Assalamu'alaikum
Semoga Allah kan berkenan

Shalawat serta salam kami hadirkan
Wahai saudara-saudara yang seiman
Terimalah persembahan seni Islam
Salam dari kami Tim Nasyid Ar Royyan

Assalamu'alaikum
Assalamu'alaikum
Mari rapatkanlah barisan

Assalamu'alaikum
Assalamu'alaikum
Senandungkan puji-pujian

Allahuakbar
Menjadi satu tujuan

Nabi Muhammad
Sebagai petunjuk jalan

Kitab Al-Quran 
Menjadi satu pedoman

Semoga kita tak pernah alfa dan lalai


Assalamu'alaikum

Assalamu'alaikum

Mari rapatkanlah barisan


Assalamu'alaikum
Assalamu'alaikum
Senandungkan puji-pujian

(lailahaillallah Muhammadarrasululla)

Assalamu'alaikum
Assalamu'alaikum
Sejahtera kami doakan

Assalamu'alaikum
Assalamu'alaikum
Semoga Allah berkenan

Assalamu'alaikum
Assalamu'alaikum
Mari rapatkanlah barisan

Assalamu'alaikum
Assalamu'alaikum
Senandungkan puji-pujian

Assalamu'alaikum
Assalamu'alaikum
Sejahtera kami doakan

Assalamu'alaikum
Assalamu'alaikum
Semoga Allah kan berkenan
Semoga Allah Kan berkenan
Semoga Allah kan berkenan

Makna Lagu Ar-Royyan - Assalamu'alaikum
Dalam lirik lagu ini Ar-Royyan mengisyaratkan bahwa Assalamu'alaikum adalah sebuah puji-pujian dan doa memberikan kesejahteraan. Dengan ucapan salam dapat mempererat tali persaudaraan diantara Ummat Islam, karena dengan ucapan itu sebenarnya kita telah saling mendo’akan satu sama lain. Itulah makna Dalam satu larik Ar-Royyan yang berkata 'Mari Rapatkan Barisan'.

DOWNLOAD LAGU AR-ROYYAN - Assalamu'alaikum

PESAN UNTUK PENIKMAT NASYID
Kepada sobat pengunjung yang mendownload mp3 dari blog ini kami berharap semoga sobat dapat mengambil hikmah dan pelajaran dari nasyid2 yg di download, bukan sekedar hiburan semata. Tak lupa, ayo kita doakan semoga kian banyak ummat Islam yang menyukai nasyid, semoga para munsyid senantiasa dlm hidayah Allah dan dimudahkan dalam rezekinya serta dimudahkan dalam menciptakan karya-karya yg mencerahkan ummat. Aamiin. 
Sesungguhnya hiburan yang paling menenangkan hati dan jiwa adalah banyak berzikir dan tilawah Qur'an, karenanya kami sangat berharap agar nasyid/lagu yang diposting, tidak justru membuat kita lalai. Semoga nasyid/lagu yang diposting bisa menjadi motivasi kita untuk makin taat padaNya, menjadikan kita bersemangat dan optimis menjalani hidup, serta untuk muhasabah diri.
Previous
Next Post »

4 comments

Click here for comments
22 February 2015 at 21:32 ×

waah kebetulan ane ada tugas, buat nyayiin lagu religi gtu bawanya pakek alat musik. izin download gan lagunya serta izin copas lirik lagunya. thanks gan :)

Reply
avatar
My Hacksite
admin
22 February 2015 at 21:49 ×

Saya lebih suka lagunya Abd Salam El Hasni.

Reply
avatar
22 February 2015 at 21:55 ×

ijin download gan, buat nambah koleksi ....

Reply
avatar
22 February 2015 at 21:55 ×

wahhh ini lagu kayak pernah ane kenal gan,,tapi lupa kapan
btw ane jadi flashback ...
nice info deh gan :)

Reply
avatar