Kalau Jadi Hewan, Tipe Hewan Apa yang Mirip Kamu?


Punya hewan peliharaan atau sering mengamati hewan di sekitar. Kalau diperhatikan, ternyata kepribadian manusia juga bisa dilihat dari jenis hewan. Cek, hewan apa yang mirip banget sama kamu.
Anjing
1414060515521 Kalau Jadi Hewan Tipe Hewan Apa yang Mirip Kamu large jpeg
Kalau kamu suka berpetualang, terbuka, setia, punya semangat tinggi dan nggak membosankan, kemungkinan besar kamu mirip sama anjing karena hewan yang juga sahabat manusia itu punya sifat yang disebutkan di atas.

Hamster
1414060521667 Kalau Jadi Hewan Tipe Hewan Apa yang Mirip Kamu large jpeg
Kamu mirip hamster kalau punya sifat misterius. Soalnya, hamster nggak mudah memberikan kepercayaan kepada orang lain. Tapi, hamster juga senang lho mencari perhatian dan membutuhkan kasih sayang.
Ikan
1414060526160 Kalau Jadi Hewan Tipe Hewan Apa yang Mirip Kamu large jpeg
Punya sifat bersahabat, suka jual mahal dan selalu bikin penasaran? Berarti kamu mirip sama ikan. Selain itu, ikan juga susah didapatkan lho karena mereka benar-benar takluk kalau sudah kena umpan.
Iguana
1414060534275 Kalau Jadi Hewan Tipe Hewan Apa yang Mirip Kamu large jpeg
Sama kayak iguana, orang-orang yang mirip dengan hewan itu punya sifat nggak asik diajak ngobrol, jalan-jalan, curhat atau sayng-sayangnya. Tapi kalau sudah dekat, orang yang mirip iguana akan loyal dan perhatian banget.
Ular
1414060544452 Kalau Jadi Hewan Tipe Hewan Apa yang Mirip Kamu large jpeg
Orang yang mirip ular memiliki karakter sulit ditaklukan, berbisa dan membuat kita butuh usaha keras untuk bisa lepas dari jeratan mereka. Sisi positifnya, mereka selalu bisa mencari jalan keluar setiap kali kepentok berbagai masalah.
Kelinci
1414060556058 Kalau Jadi Hewan Tipe Hewan Apa yang Mirip Kamu large jpeg
Lucu, menggemaskan, mudah membuat orang merasa nyaman dan penuh kasih sayang dan menghanyutkan, itu artinya kamu sangat mirip dengan kelinci. Satu lagi nih yang dimiliki oleh seekor kelinci adalah nggak banyak menuntut.
Hayoo, hewan yang mana ?
Previous
Next Post »