Temukan Sayur & Buah-Buahan Segar Dengan Aplikasi Ini

Sebuah Aplikasi Smartphone dari Australia berharap dapat merevolusi interaksi antara para pembeli buah dengan petani lokal di tempat mereka tinggal. Aplikasi yang dikenal dengan nama RipeNearMe ini merupakan sebuah aplikasi yang diharapkan dapat membantu para petani buah dan sayur untuk mempromosikan hasil panennya kepada calon pembeli di sekitar mereka,




Bukan itu saja, aplikasi ini juga membantu para pecinta sayur dan buah untuk mendapatkan informasi di mana serta kapan buah dan sayur segar bisa didapatkan dari tempat dimana mereka tinggal. Yang lebih kerennya lagi guys, aplikasi ini ternyata juga sangat berguna membantu jaringan toko bahan makanan antar negara bahkan benua untuk mengeliminasi molornya waktu pengiriman yang sering terjadi.



Wah, menarik juga ya konsep dari aplikasi ini, dimana para petani dapat mendaftarkan waktu panen lahan tani atau kebun mereka sehingga para pembeli bisa langsung membeli produk tani langsung dari para petani yang pastinya lebih segar dan tentunya dengan harga yang lebih murah. Kira-kira aplikasi ini bisa digunakan di Indonesia juga ngga ya guys, untuk memberantas para tengkulak nakal?

Previous
Next Post »