Sebuah Jam Tangan Yang Dapat Membantu Anda Jika Terjadi Penculikan

Alat-alat keamanan untuk mensenjatai diri demi keamanan diri sendiri itu lumrah apabila Anda tinggal di tempat yang banyak terjadi kasus kejahatannya. Alat keamanan untuk diri sendiri tentunya harus yang berkamuflase dengan diri kita agar tidak terlihat mencolok dengan penglihatan penculiknya.


Nah alat keamanan itulah yang dibenamkan di jam tangan ini. Terlihat sepintas memang tampak seperti jam tangan biasa. Jam tangan tentu tak terlihat menarik oleh penculik biasanya. Jadi apabila Anda sedang dalam kondisi disekap dan tangan Anda ditali atau diborgol, maka jam tangan inilah menyimpan segala peralatan untuk melarikan diri sendiri.





Dengan dibanderol harga $ 20, jam tangan dilengkapi satu set alat dasar untuk melarikan diri dari borgol, tali, dasi tip, dan lakban. Kesemuanya itu tersembunyi baik sekali di balik jam tangannya. Yang berarti bahwa penculik Anda tidak akan melihat Anda membawa kunci borgol plastik, silet keramik kecil, dan empat kaki gesekan Kevlar. Kesemuanya tersembunyi dan bahkan dapat melewati detektor logam.
Itulah hanya salah satu cara mengkamufla
Previous
Next Post »