Celana Renang Anti Air



Biasanya kalau lagi berenang baik di pantai atau kolam renang, kita sering khawatir meninggalkan barang-barang berharga di pinggir kolam atau pantai. Tapi di lain sisi nggak mungkin juga bawa handphone, dompet, kunci dan barang-barang berharga lainnya nyemplung kan?

Nah, sekarang ada celana ajaib yang memungkinkan kita untuk membawa barang-barang berharga saat berenang. Desain celana ini mungkin nggak kelihatan beda dengan celana renang biasa. Yang membedakan celana ini dari celana renang lainnya adalah bahan dari kantong celana ini yang terbuat dari bahan anti air, yang memungkinkan penggunanya untuk membawa barang-barang berharga tetap kering di dalam kantong.



Kantong ajaib yang diberi nama Stash Pocket ini nantinya tidak hanya digunakan pada celana renang. Tas, jaket, dan beragam jenis pakaian outdoor lainnya juga bisa dilengkapi dengan stash pocket untuk melindungi alat-alat sensitif dari air. Stashpocket saat ini masih dalam bentuk prototipe dan sedang mengumpulkan dana di kickstarter. Bagi kalian yang berminat bisa memesan celana ini yang dibanderol seharga $79.
Previous
Next Post »