Ternyata Buku Bekas Dapat Dibuat Jadi Pajangan Juga Loh

Buku-buku bekas biasanya kita jual atau disimpan di gudang. Atau ada juga yang hanya ditaruh dirak tanpa dibaca kembali. Tahukah kamu kalau buku bekas juga bisa menjadi pajangan dan menghasilkan seni yang indah ? Biasanya melukis tidak jauh dengan kanvas kan? Bagaimana kalau melukis dengan media buku bekas?

Seniman asal Los Angles bernama Mike Stilkey dapat memanfaatkan buku bekas sebagai media melukisnya tanpa merubah isi buku atau membuat buku tersebut tidak dapat digunakan lagi. 
Buku BekasMike menggunakan aneka buku bekas seperti buku-buku lama yang sudah tidak dibaca, buku-buku agenda yang sudah tidak digunakan, dan buku-buku tua yang sudah usang. Mike sangat suka melukis di tumpukan buku-buku bahkan setiap hari ia mencari buku-buku bekas ke berbagai tempat seperti perpustakaan. 
buku bekas.Mike mengaku bahwa awalnya untuk mendapatkan banyak buku bekas memang sulit khususunya ketika ia meminta ke perpustakaan. Tapi setelah ia menjelaskan dan memperlihatkan hasilnya, perpustakaan di LA justru membuka pintu untuk Mike dan selalu mengabarkan bila ada buku bekas. 
buku bekas..Hasilnya, ada satu gudang yang berisi ribuan buku bekas milik perpustakaan ternama di LA. Tahun 2013 lalu tepatnya bulan Agustus, Mike memperlihatkan hasil karya uniknya tersebut di Hongkong’s Time Square.
Nah buat kalian yang punya buku bekas, bisa tuh dilukis dan menjadi pajangan di rumah atau kamar tanpa merusak isi buku. ^^

Selamat Mencoba IDEAVOLUTIONERS

Sumber: Mindtalk.com/IDEAVOLUTION
Previous
Next Post »