Lolipop Digital

Guys, kalian semua pasti tahu yang namanya permen lolipop kan? Permen bergagang satu ini sangat disukai karena rasanya yang manis. Tapi ternyata ada lho permen lolipop dalam versi digital. Namanya The Digital Lollipop (Electric Lollipop), permen digital ini sanggup menghadirkan bebagai rasa di lidah kalian.



Nimesha Ranasinghe menciptakan alat ini untuk menstimulai lidah dengan aneka macam rasa melalui stimulasi elektroda ke lidah. Alat yang berbentuk tongkat kecil ini memiliki sistem teknologi yang mampu memanipulasi sifat-sifat arus listrik untuk menciptakan rangsangan yang berbeda. Alat yang memang dipasang di lidah ini akan mengirim gelombang dan sinyal ke berbagai titik rasa di lidahmu.


Nah, gelombang itu akan memicu indera perasa dan memori kamu sehingga kamu bisa merasakan makanan tanpa perlu kamu melahapnya. Permen lolipop digital ini, saat ini masih dalam tahap analisis. Namun, sejauh ini hasilnya cukup mencengangkan. Sebagai contoh The Digital Lollipop dapat membuat kalian merasakan popcorn tanpa harus memakannya.

Wah, kira-kira bisa untuk membantu proses diet nggak ya?
Previous
Next Post »