Survei Membuktikan Kaka Paling Tampan di Brasil


Tak diragukan lagi, Brasil adalah skuad yang dipenuhi pemain-pemain berbakat dengan kualitas hebat. Tapi di mata warga Brasil, bakat dan kualitas masih dinilai kurang. Mereka menilai wajah para pemain Tim Samba kurang tampan, kecuali Kaka.

Sebuah majalah di Brasil melakukan survei siapa pemain Tim Samba yang paling tampan. Hasil survei menunjukkan Kaka terpilih sebagai pemain berwajah paling tampan.

Bahkan, Kaka juga dinilai menyelamatkan skuad Brasil yang rata-rata diperkuat pemain dengan wajah kurang tampan. Wajah tampan Kaka menjadi pemandangan yang sedap dipandang saat Brasil berlaga di lapangan hijau.

Meski terkesan subjektif, tapi rupanya masih ada sisi positif di balik alasan memilih Kaka sebagai pemain Brasil berwajah paling tampan.

Gelandang Real Madrid itu memang menjadi sosok pemimpin bagi Brasil. Kepemimpinan Kaka di lapangan hijau kerap kali membawa Brasil meraih sukses. Kemampuan Kaka dalam mengolah si kulit bundar disebut-sebut sebagai salah satu yang terbaik di dunia saat ini.

Source : Soccer
Oldest